Profil StarBe, Trainee Kpop Asal Bandung Bakal Debut di Korea

Girl Group Indonesia StarBe. (CNN Indonesia/Mohammad Farras) 

Foto: Girl Group Indonesia StarBe. (CNN Indonesia/Mohammad Farras)

Jakarta, CNBC Indonesia – Nama girl group asal Indonesia, StarBe mungkin masih terdengar asing bagi beberapa orang. Namun grup yang beranggotakan Shella Fernanda (vokal), Annabelle Senjaya (vokal), Kezia Lizina (rapper), serta Chelsea van Meijr (rapper) itu terpilih mewakili Indonesia dalam acara Grow TwoGether 2023.

Keempat mojang Bandung tersebut akan menjalani training sebelum debut karir mereka di Korea Selatan.

StarBe, yang terbentuk pada 2019, juga dijadwalkan akan membuat single baru yang bakal dirilis di Asia Song Festival (ASF) 2023 di Seoul, Korea Selatan pada 8 September 2023.

Baca:Termasuk Member EXO, 5 Artis Ini Keluar dari SM Entertainment

Keberangkatan StarBe ke Korsel ini termasuk dalam program Grow Twogether 2023, proyek pertukaran budaya yang diinisiasi oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea Selatan.

Perwakilan Soon Entertainment selaku agensi StarBe, Park Kwan-yong, mengatakan StarBe direncanakan akan berangkat ke Korsel pada Rabu (2/8) dan mendapatkan pelatihan di sana.

“Saat tiba di Korea pada 2 Agustus nanti, mereka akan menjalani latihan vokal dan koreografi intens, sebelum menjalani debut di Korsel pada 8 September di Asia Song Festival,” kata Park dalam jumpa media di Jakarta Selatan, Senin (31/7) seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Baca:6 Barang yang Tak Bisa Dibeli di Korea Utara: Ada Album K-Pop

Salah satu member StarBe, Kezia, yang bertindak sebagai rapper, berharap bisa mendapat kesempatan kolaborasi dengan grup-grup idol ternama dari Negeri Ginseng.

“Kami ingin banget kolaborasi sama BTS atau kalau girlgroup sama NewJeans, ITZY, atau Stray Kids,” kata Kezia.

https://merujaksore.com “Kami harap setelah program ini selesai kami bisa terus membawa nama Indonesia di mata dunia,” kata lead rapper StarBe, Chelsea van Meijr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*